Ini Harga Tiket Masuk di Museum Angkut di Solo

Ini Harga Tiket Masuk di Museum Angkut di Solo
Ini Harga Tiket Masuk di Museum Angkut di Solo. Bagi warga Solo, Boyolali, Klaten dan sekitarnya, kini tidak perlu jauh-jauh ke Malang. Cukup datang ke The Heritage Palace saja, dan nikmati beragam koleksi mobil tua dan spot spot untuk berswafoto.

Museum Angkut Solo ini dibangun dengan memanfaatkan bekas pabrik gula gembongan, atau yang memiliki nama lain PG Kartasura. Bangunan dengan garis-garis vertikal tersebut memang cukup ikonik. Ditambah lagi dengan tulisan The Heritage Palace yang menyala ketika malam hari.

Tak heran jika kemudian lokasi ini sering jadi background para pengunjung saat berswafoto. Tepat di pelataranya, pengunjung akan disuguhkan dengan beragam koleksi mobil mobil tua yang antik. Di antaranya ada sedan Chevorlet bel air, Dodge power tahun 1963, Dodge plymouth tahun 1948 dan masih banyak lainnya.

Lokasi The Heritage Palace Solo untuk saat ini terbagi jadi dua zona yakni zona museum angkut yang berisi koleksi mobil antik dan zona musum 3D. Nah di museum 3D ini kita akan disuguhkan dengan 50 lukisan dalam bentuk 3 dimensi. Spot foto berupa lukisan yang seolah seperti nyata ini tentunya sudah gak asing lagi mengingat sudah banyak ditemukan di berbagai tempat wisata. Untuk tiket masuk the heritage palace solo sendiri juga terbagi jadi dua yakni untuk ke museum angkut atau ke museum 3D. Namun tersedia juga tiket terusan bagi yang mau mengunjungi keduanya. Untuk kedepanya bakal dibangun sejumlah wahana lainya lho seperti omah kuwalik, kids town dan garden retro paradise.

Harga Tiket Masuk The Heritage Palace Solo

Jika dibandingkan dengan museum angkut di malang, tiket masuk museum angkut solo ini jauh lebih murah. Harga tiket masuk gate dan museum transportasi dibanderol Rp 40.000,- / pengunjung. Jika ingin masuk ke wahana museum 3D cukup membeli tiket seharga Rp 25 .000,-. Sedangkan jika ingin mengakses semuanya, bisa membeli tiket terusan seharga Rp 55.000,-. Khusus bagi anak anak dengan tinggi maksimal 100 cm tidak dikenakan tiket masuk alias gratis.

Lokasi Museum Angkut Solo

Alamat the heritage palace ini tepatnya terletak di jalan permata raya, Dukuh tegal mulyo, Pabelan, Kartasura. Wisata baru dengan luas 2,2 hektar ini memang tidak dekat dengan jalan raya. Namun rupanya hal itu tidak menyurutkan minat para wisatawan. Bahkan pada musim liburan kali ini langsung dipadati ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Gimana dengan kamu? yuk jangan sampai ketinggalan.

Comments

Popular posts from this blog

Kini Pedagang Tahu Bulat Pilih Berjualan Telur Gulung

Sudah Tidak Ada Turis di Tiga Gili, Evakuasi Wisatawan Telah Selesai